Selasa, 03 Agustus 2010

Ga Gue Kasih Judul

Akhirnya....bisa nulis2 lagi di blog cupu yg ga jelas ini
Sekali2 ga usah copast melulu.Otak n jari-jemari kali ini mau saya pake

Sabtu kemaren saya habis touring ma temen2 kampus ke pacitan.Lumayan lah buat matahin pinggang.Saya ga biasa pergi2 jauh soalnya.Oke,mulai dari pagi hari saya dah telat bangun.Masih ngantuk itu sebenarnya,tp sms dah bertubi-tubi masuk.Mandi ga usah lama2 drpd ntar nyusahin temen2.Baju seadanya ampe lupa jg ga bawa ganti.Langsung deh berangkat k kampus dengan perut kosong mata sipit...Ngeeeeng...Kali ini giliran saya jadi driver mboncengin temen saya...Bareng2 dr kampus,Pacitan Im coming!!!!!!!!Treknya lumayan lah...naik-turun,kelak-kelok...Naik motor cc pas2an,saya tetap bisa ngaciiiiiir....,saya tarik full speed nih motor,,,ngetrill bin ngepooooot!!!

Mampir dulu ke gua Gong namanya.Tau tuh kenapa dikasih nama gua Gong.Saya pukul bunyinya jg ga ada mirip2nya ma bunyi Gong.Buset dah!!panas bos di dalam,sumpek!Tp ya lumayan liat2 batuan di dinding gua.ngingetin pelajaran SD,kalo ga salah Stalagtite n Stalagnite ya namanya?!
Oke lanjut,,was,wes,wos...sore hari baru sampe tuh di pantai Pacitan,namanya Telengsari.Te!!Lumayan cakep lah pantainya,,Tp enakan maen bola ma anak2.Dah lama jg ga nendang bola.Aaah...sepakbola yang aneh plus ga jelas nih.tapi oke lah...yg penting seneng2 bareng temen
Capek maen bola perjalanan harus segera dilanjutkan ke rumah temen saya untuk singgah semalam di sana.was,wes,wos...weeeeeq!!!Gokil2,.saya ikut rombongan yang nyasar nih!Mana ni pinggang n kaki rasanya dah kayak diinjek kuda.Jadi sekitar jam 10 malem lebih lah baru nyampe tujuan.Dan akhirnya saya bisa ambruk lelah campur dingin.Grook...grokkk...wosh...Tidurku ga nyenyak denger suara dengkuran badak!!!Cadas!!
Pagi2 bgd saya dah bangun tuh.Padahal biasanya jam segitu saya masih jadi seekor kerbau yg tak menghiraukan burung jalak.Alhasil,next destination,waduk gajah mungkur ampe balik lagi k jogja seharian ngantuknyaaaa....Yg penting selamet pulang pergi.

Yoiyoi,menyenangkan bersama kalian..dan sekarang saya harus menemani kakek saya operasi mata di RS.Sip semoga lancar n happy ending yaw!





1 komentar:

  1. wakakkak.....
    Lebay ni ceritanya....

    minal aidzin wal faidzin bro....
    mohon maaf lahir dan batin...
    ckcckkc

    BalasHapus